PREDIKSI Spoiler One Piece Chapter 1117: Gorosei Akan Hentikan Pengungkapan Vegapunk

- 11 Juni 2024, 20:25 WIB
Gorosei dalam manga One Piece.
Gorosei dalam manga One Piece. /Eiihiro Oda/Shueisha/

PR TASIKMALAYA - Pesan yang tengah disampaikan Vegapunk semakin meluas dan dianggap membahayakan oleh Gorosei. Cari tahu kelanjutan kisahnya dalam ulasan spoiler One Piece Chapter 1117 di sini.

Tidak akan ada jeda pada pekan ini, One Piece Chapter 1117 akan kembali lagi dalam waktu dekat di akhir pekan, tepatnya pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 22.00 WIB. Aksesnya sendiri akan tersedia di berbagai platform penyedia layanan baca manga.

Antusiasme para penggemar untuk chapter terbaru semakin meningkat setelah tahu bahwa  Gorosei akan membiarkan Luffy dan kelompoknya. Gorosei lebih memilih untuk menghentikan terlebih dahulu pesan yang tengah diungkapkan oleh Vegapunk.

Lalu seperti apa nasib dari mereka itu? Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan berisi prediksi spoiler di bawah ini secara lengkap sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga: Penjelasan Post Credit Scene Hierarchy: Saudara Laki-laki Jae Hi Meninggal karena Kang Ha di Season 2?

Prediksi One Piece Chapter 1117

Fokus pertama yang akan terlihat adalah interaksi yang tengah dilakukan oleh para Gorosei. Mereka akhirnya sepakat bahwa pesan yang tengah disebarkan oleh Vegapunk harus segera dihentikan dan menjadi prioritas.

Dengan begitu, pelarian Kelompok Topi Jerami akan semakin mudah. Pengalihan fokus Gorosei akan menjadi celah besar bagi mereka. Sebab kelima Gorosei itu akan mencoba menjatuhkan Raksasa Besi demi hancurnya Siput Transponder Transmisi.

Adegan kemudian akan beralih pada proses pelarian yang tengah terjadi pada Kelompok Topi Jerami. Seperti biasa, terdapat konflik dan perdebatan tentang perjalanan selanjutnya yang akan mereka tempuh.

Baca Juga: Jin BTS Segera Selesaikan Wamil, BIGHIT MUSIC Imbau Penggemar Tak Datangi Lokasi

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah