Jin BTS Segera Selesaikan Wamil, BIGHIT MUSIC Imbau Penggemar Tak Datangi Lokasi

- 11 Juni 2024, 13:40 WIB
Jin BTS.
Jin BTS. /Instagram @bts.bighitofficial

PR TASIKMALAYA - Agensi BTS, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan untuk pembebasan Jin BTS dari wajib militer pada 12 Juni 2024 waktu setempat setelah menyelesaikan tugasnya.

Jin BTS akan segera keluar dari wajib militer, BIGHIT MUSIC mengeluarkan pernyataan pada 11 Juni 2024 yang mana isinya meminta para penggemar untuk menjauh dari lokasi demi alasan keamanan.

Jin akan keluar dari wajib militer pada 12 Juni, tanpa adanya jumpa pers atau acara jumpa penggemar. Namun, akan ada juga acara besar yang direncanakan pada 13 Juni mendatang, dengan sekitar 1.000 penggemar yang beruntung.

Pada 11 Juni, agensi BTS, BIGHIT MUSIC, menggunakan aplikasi komunitas penggemar, Weverse, untuk mengumumkan pembebasan Jin BTS dari wajib militer dan mengimbau para penggemar untuk tidak berkunjung pada hari pembebasannya, karena itu adalah hari yang khusus untuk personel militer, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Allkpop. 

Baca Juga: Twibbon Sambut Idul Adha 2024, Pilih dan Bagikan kepada Sanak Saudara

"Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC.
Kami dengan senang hati menyampaikan berita tentang pembebasan militer Jin yang akan datang.
Jin hampir menyelesaikan masa wajib militernya dan akan segera dibebastugaskan.

Harap dicatat bahwa hari pelepasan hanya diperuntukkan bagi personel militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari pembebasan Jin.

Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan pengunjung, para penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi situs ini. Tolong sampaikan salam hangat dan semangat dari hati Anda.

Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jin. Perusahaan kami akan terus mengerahkan upaya terbaik untuk mendukung para artis kami.
Terima kasih sekali lagi atas cinta dan dukungan kalian untuk BTS."

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah