Manga One Piece Chapter 1112 Rilis: Spoiler Awal, Gorosei Marcus Mars Beraksi

- 17 April 2024, 07:05 WIB
Saint Marcus Mars dalam wujud Yokai di manga One Piece.
Saint Marcus Mars dalam wujud Yokai di manga One Piece. /Shueisha/Eiichiro Oda/

PR TASIKMALAYA - Penantian panjang akhirnya telah berakhir di mana Nakama bisa kembali mengetahui petualangan Luffy dan kru Topi Jerami di Arc Egghead dalam One Piece chapter baru.

Setelah sebelumnya mengalami libur perilisan, One Piece chapter 1112 akan dirilis dengan terjemahan bahasa Indonesia pada Minggu, 21 April 2024.

One Piece 1112 akan memperlihatkan lanjutan pertempuran besar di Egghead antara Luffy dan kru Topi Jerami melawan Gorosei/Pemerintah Dunia/Angkatan Laut.

Bagi kamu yang ingin mengetahui terlebih dulu jalan ceritanya, dapat menyimak spoiler One Piece 1112 yang telah terungkap. Apakah Luffy dkk akan menang melawan Gorosei?

Baca Juga: Terus Melejit! Super Shy yang Dirilis NewJeans Jadi Lagu Keempat yang Capai 500 Juta Streaming di Spotify

Spoiler Manga One Piece Chapter 1112

Pada chapter sebelumnya, situasi menjadi sangat menegangkan tatkala Gorosei mulai menunjukkan kemampuannya untuk menghentikan siaran Vegapunk dan menghabisi Luffy dan kru Topi Jerami.

Luffy dibantu para raksasa melawan beberapa Gorosei, sementara Zoro telah tuntas menghabisi Rob Lucci. Kizaru tergeletak setelah dihajar Luffy, serta robot kuno bangkit.

Di sisi lain, Marcus Mars (Yokai Burung) berusaha untuk menghentikan siaran Vegapunk. Marcus Mars bertanya kepada York di mana tempat untuk menghentikan siaran tersebut.

Baca Juga: Link Baca Gratis My Hero Academia Chapter 420 Lengkap dengan Jadwal Rilis, Spoiler, dan Previewnya

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah