Lovely Runner Episode 3 Tayang Jam Berapa? Intip di Sini Jadwal Rilis, Spoiler, hingga Link Nonton

- 15 April 2024, 06:00 WIB
Lovely Runner episode 3.
Lovely Runner episode 3. /Instagram/@tvn_drama

PR TASIKMALAYA - Drama Korea Lovely Runner yang ditayangkan di tvN menampilkan aktor Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama.

Lovely Runner menceritakan tentang karier yang penuh dengan tuntutan untuk menjadi bintang, Ryu Seon Jae (diperankan Byeon Woo Seok) telah menonjol sebagai selebriti yang populer dan memikat para penonton sejak debutnya. Meskipun sukses secara lahiriah, tuntutan industri hiburan yang tiada henti telah mengambil alih dirinya, membuatnya kelelahan.

Bagi Anda yang mengikuti drama terbaru tvN, Lovely Runner tersebut, sebaiknya menyimak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui spoiler dari kelanjutan ceritanya. 

Selain spoiler, akan disajikan pula jadwal tayang dan link nonton untuk menyaksikan Lovely Runner episode 3, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Otakukart. 

Baca Juga: Lovely Runner Episode 3 Kapan Tayang di tvN dan VIU Indonesia? Cek dengan Link Nontonnya

Spoiler

Penggemar Seon Jae, Im Sol (diperankan Kim Hye Yoon) menemukan kedamaian dalam musiknya, terutama setelah kecelakaan masa kecil yang mematikan semua aspirasinya. Namun, sebuah tragedi terjadi ketika Im Sol mengetahui kematian Ryu Seon Jae yang terlalu cepat, yang menyebabkan perubahan takdir yang tak terduga saat ia dibawa kembali ke masa lalu selama 15 tahun.

Saat ini dihadapkan pada kesempatan untuk mengubah sejarah, Im Sol bertemu dengan Ryu Seon Jae yang berusia 19 tahun. Im Sol dihadapkan pada tugas satu-satunya untuk mengubah nasib Seon Jae untuk mencegah tragedi yang akan datang.

Didorong oleh tekad yang kuat dan kecintaannya pada pekerjaan Ryu Seon Jae, Im Sol mencoba menyelesaikan misi baru yang diberikan kepadanya secara tiba-tiba.

Baca Juga: Anime One Piece 1101 Sub Indo Tak Tayang, Tapi Minggu Ini Tetap Rilis Episode

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: OtakuKart


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah