Setelah Lama Dinanti, Vagabond Season 2 Dikabarkan Sedang dalam Proses Produksi

- 11 April 2024, 14:47 WIB
Drama Vagabond season 2 dikabarkan tengah menjalani proses produksi.
Drama Vagabond season 2 dikabarkan tengah menjalani proses produksi. /Netflix/

PR TASIKMALAYA - Musim kedua dari drama Vagabond yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi dilaporkan sedang dalam proses pengerjaan. 

Vagabond merupakan sebuah drama thriller aksi yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi yang tayang pada tahun 2019. Laporan terbaru menunjukkan bahwa sekuelnya sedang dalam proses pembuatan.

Vagabond yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi merupakan sebuah drama kriminal aksi populer yang dirilis pada tahun 2019. Drama ini berkisah tentang kecelakaan pesawat dan penyembunyian serta korupsi di sekitar insiden tersebut.

Drama Vagabond sangat dicintai oleh para penggemar ketika dirilis. Laporan terbaru menunjukkan bahwa sekuelnya akan syuting di Filipina, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kbzioom. 

Baca Juga: Sisi Lain: Cerita WNI yang Merayakan Lebaran di Kota Madrid

Menurut laporan yang dirilis pada 10 April 2024, pemeran utama Bae Suzy dan Lee Seung Gi, Vagabond akan kembali dengan sekuelnya.

Vagabond dirilis pada tahun 2019 dan tayang dari 20 September hingga 23 November. Mantan Gubernur Ilocos Sur, Chavit Singson, merilis berita tersebut dan juga disebut-sebut sebagai salah satu produser untuk Vagabond season 2.

Dia menyatakan bahwa beberapa bagian telah selesai dan yang lainnya akan difilmkan di Filipina.
Pengusaha tersebut menyebutkan bahwa para produser sedang fokus pada naskahnya terlebih dahulu sehingga sulit untuk mengetahui apakah Lee Seung Gi dan Bae Suzy akan kembali untuk musim kedua.

Sementara, SBS, yang memproduksi musim pertama Vagabond, belum memberikan komentar tentang laporan season 2 dari drama ini. 

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah