Akan Dijadwalkan pada Oktober Mendatang, BTS Resmi Batalkan Konser di Seoul

- 25 September 2020, 21:15 WIB
BTS.* /Twitter.com/@bts_bighit

PR TASIKMALAYA – BTS, grup idola asal Korea Selatan secara resmi pada Jumat, 25 September 2020 mengumumkan akan membatalkan konser yang telah dijadwalkan di Seoul pada bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut dilakukan setelah pihak otoritas yang menangani pandemi Covid-19, memberlakukan pembatasan yang lebih ketat menjelang lonjakan liburan musim gugur.

Para pejabat otoritas kebijakan setempat menerangkan bahwa akan adanya risiko kluster infeksi Covid-19, menjelang liburan Chuseok atau menjelang musim gugur.

Baca Juga: ITB Prediksi Gempa Bumi Bermagnitudo 9,1 di Selatan Jawa, BMKG Adakan Pelatihan Evakuasi Tsunami

Hal tersebut dikarenakan banyaknya perantau yang kembali pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga pada liburan musim gugur ini.

Sebelumnya, konser dijadwalkan akan digelar pada 10 dan 11 Oktober mendatang, dan akan dihadiri oleh penonton dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Karena konser batal digelar, pihak manajemen berencana untuk melakukan live streaming..

Baca Juga: Imbau Tanam Cabai Merah sebagai Tanggapan Keluhan Para Petani, Bupati Garut Diminta Pahami Permentan

“Kami telah merencanakan siaran langsung dari konser kami untuk mencoba menciptakan kesempatan bagi artis kami dan para penggemar untuk bertemu, meskipun ada tantangan yang diciptakan oleh Covid-19,” ujar Big Hit.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X