Duo Park Kembali Beraksi! Simak Spoiler dan Jam Tayang Doctor Slump Episode 3 di Sini

- 30 Januari 2024, 21:25 WIB
Jadwal tayang dan spoiler drama Doctor Slump episode 3.
Jadwal tayang dan spoiler drama Doctor Slump episode 3. /Soompi/

PR TASIKMALAYA - Drama terbaru Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, Doctor Slump akan segera kembali menghibur penonton dengan cerita lucu mereka pada episode 3 mendatang. Drama yang tayang dua kali dalam seminggu ini menyuguhkan cerita yang ringan tapi menarik. 

Pada episode sebelumnya, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) menampilkan kesulitan hidup mereka yang membuat keduanya berada di titik terbawah. Namun tak disangka pertemuan mereka menjadi titik balik dari hubungan keduanya. 

Kemudian, penonton juga disuguhkan dengan problematika dunia kedokteran yang jarang diketahui orang banyak dari mulai masalah senioritas yang dialami Nam Ha Naeul, hingga gagal operasi yang berujung dari hancurnya karier yang dialami Yeo Jeong Woo. 

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? cek terlebih dahulu spoiler drama Doctor Slump episode 3 lengkap dengan jadwal tayang di artikel ini. 

Baca Juga: Link Nonton Doctor Slump Episode 2: Preview Singkat dan Spoiler!

Review Episode 2

Pada episode sebelumnya, Nam Ha Neul mulai merasakan sensasi fisik yang muncul akibat depresi yang ia alami. Apalagi tekanan psikis terus terjadi ketika ia berurusan dengan seniornya, Kim Sang Geun (Oh Ryoong). 

Kim Sang Geun sebelumnya melakukan kesalahan saat operasi, tetapi ia malah menyalahkan Nam Ha Neul yang sebenarnya banyak membantunya. Kim Sang Geun bahkan dengan mudah meminta Nam Ha Neul berlutut untuk mengakui kesalahan yang tidak diperbuatnya. 

Sementara itu, Yeo Jeong Woo harus menjalani persidangan yang menentukan akhir kariernya. Dengan beban kesalahan yang masih belum ia ketahui, Yeo Jeong Woo menjalani sidang dengan lesu, dan dikerumuni oleh para reporter. 

Beban berat yang mengungkung Yeo Jeong Woo dan Nam Ha Neul membuat keduanya berbagi cerita. Keduanya akhirnya bertemu dan berbagi cerita hingga akhirnya menangis bersama. 

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah