Ceritakan Hal Lucu Sebelum Debut, Baekhyun EXO Ungkap Alasan Dia Terdorong Menjadi Superstar

- 30 Agustus 2020, 10:01 WIB
Baekhyun (kiri) dan KAI (kanan), anggota EXO dan SuperM yang membongkar kebiasaannya saat masih jadi trainee di SM Entertainment.* /Dok. Soompi

PR TASIKMALAYA - Member boyband EXO, yakni Kai dan Baekhyun menyuguhkan cerita saat mereka masih menjadi trainee di SM Etertainment.

Hal itu terungkap saat ketujuh anggota SuperM muncul bersama sebagai tamu pada episode 29 Agustus 2020 di variety show 'As Us Anything'.

Di sana mereka juga menampilkan single terbaru mereka '100' dan memberikan cuplikan lagu terbaru mereka 'Tiger Inside' kepada pemirsa.

Baca Juga: Hatinya Gampang Tersentuh, Berikut ini Zodiak yang Sangat Mudah Menangis dan Cara Mengatasinya

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas program tersebut, Baekhyun meminta anggota pemeran untuk menebak sesuatu yang sering dia lakukan selama hari-hari pelatihannya, sebelum dia memulai debutnya sebagai anggota EXO.

Setelah para member dan host memberikan jawaban yang selalu salah, Seo Jang Hoon akhirnya berhasil menemukan jawaban yang benar.

Ternyata saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari di subway.

“Sejujurnya, itu bukan karena saya tidak punya cukup waktu atau karena saya ingin meningkatkan keterampilan saya. Saat itu, aku sangat bangga bisa masuk ke SM, dan aku ingin semua orang melihatku dan berpikir, 'Oh, kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya bahwa dia adalah trainee SM.',” ujar Baekhyun, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Tanggapi Soal Isu Dinasti Politik di Solo dan Medan, AHY: Asal Fair, Tidak Ada Kekuasaan Tertentu

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X