Ada Island 2 hingga Taxi Driver 2, Inilah 8 Judul Drakor yang Akan Tayang Februari 2023!

- 30 Januari 2023, 08:28 WIB
 Still cuts drama Korea Island.
Still cuts drama Korea Island. //Instagram/@tving.official

PR TASIKMALAYA - Tidak terasa bulan Januari 2023 akan segera berlalu dan akan segera menyongsong bulan Februari 2023. Menuju penantian, terdapat sejumlah drakor yang akan segera ditayangkan.

Beragam drakor yang akan ditayangkan pada Februari 2023 nanti tidak hanya sekadar menghibur para penonton. Tayangan tersebut juga akan menyisipkan nilai penting sebagai pelajaran hidup. 

Sejumlah drakor yang ditayangkan pada Februari 2023 nanti akan hadir dalam berbagai genre. Beragam genre dalam drakor tersebut seperti drama romantis, aksi, hingga fantasi.

Para penonton mungkin sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran drakor terbaru yang akan ditayangkan pada Februari 2023 nanti. Artinya, mereka perlu membuat jadwal khusus untuk menyaksikan tayangan tersebut.

Baca Juga: 17 Film Netflix untuk Menemani Kamu di Hari Valentine, Ada To All The Boys I’ve Loved Before

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Korea Boo pada 26 Januari 2023, berikut delapan judul drakor yang akan tayang pada Februari 2023 mendatang.

1. Big Bet 2

Drakor ‘Big Bet 2’ akan segera ditayangkan perdana pada Rabu, 15 Februari 2023 mendatang. Drakor ini akan melanjutkan kisah yang pernah ditayangkan pada musim sebelumnya.

Menjelang pemutaran, para penonton mungkin sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Cha Mu Sik. Untuk musim ini, ia berperan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan. Selain itu, ia juga telah terjun ke dunia perjudian yang kumuh.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x