Mengaku Kehilangan Sosok Ayah, Anak John Kei: 28 Tahun Lebih Sering Lihat Papah di Dalam Sel

- 9 Juli 2020, 18:30 WIB
PUTRI sulung John Kei, Melan Refra saat mencurahkan isi hatinya kepada Melaney Ricardo.* /Tangkapan layar kanal YouTube Melaney Ricardo/

PR TASIKMALAYA - Putri sulung John Kei, Melan Refra mengungkapkan rasa kegundahan hatinya lewat tayangan vlog milik Melaney Ricardo.

Usai kasus menjerat kembali sang ayah ke dalam jeruji besi, Melan buka-bukaan soal perasaannya yang merasa jauh dari John Kei.

Baca Juga: Demi Pulihkan Kondisi Keuangan, Mantan Petarung UFC Banting Setir Jajal Situs Dewasa

"28 tahun lebih sering lihat Papah di dalam sel sih. Karena kan emang dari kecil itu dari yang kasusnya Papah, Papah keluar masuk penjara," kata Melan.

Artikel ini pernah tayang di PikiranRakyat-Cirebon.com dengan judul Lebih Sering Lihat Ayah dalam Penjara Seumur Hidupnya, Anak John Kei Buka-bukaan ke Melaney Ricardo.

Bahkan, saat Melan menjemput preman tersohor di Indonesia itu dari Lapas Nusakambangan, John Kei kembali terlibat masalah.

loading...

Baca Juga: Sang Ibu Terlibat Kencan Buta Selama 8 Hari, Bocah 3 Tahun Ditemukan Mati Kelaparan

Ia bersama kelompokkanya harus kembali merasakan dinginnya tembok penjara atas kasus penyerasangan terhadap Nus Kei di Green Lake City, Tangerang dan juga pembacokan di Duri Kesambi, Jakarta Barat.

"Jadi aku ngerasa ya aku jauh sama Papah, bahkan yang kemaren aku jemput Papah keluar dari Nusakambangan, tiba-tiba ada kasus kayak gini," tuturnya.

Baca Juga: Bertemu Ketua Umum PKB, AHY Tegas Tolak RUU HIP: Ada Gagasan Tertentu yang Membelah

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X