Yuri Lowenthal Jawab Kabar Dirinya yang Akan Perankan Moon Knight dalam Seri Video Game

- 6 Agustus 2022, 20:20 WIB
Simak berikut ini penjelasan mengenai kabar yang menyebut jika Yuri Lowenthal akan berperan sebagai Moon Knight dalam seri video game.
Simak berikut ini penjelasan mengenai kabar yang menyebut jika Yuri Lowenthal akan berperan sebagai Moon Knight dalam seri video game. /Instagram/@themoonknight

PR TASIKMALAYA - Salah satu aktor yang berperan dalam Spider-Man, Yuri Lowenthal telah menyatakan minatnya untuk bermain dalam seri video game Moon Knight.

Sebagaimana diketahui jika Moon Knight telah mendapatkan banyak popularitas selama setahun terakhir setelah akhirnya mendapatkan adaptasi live action-nya sendiri.

Awal tahun ini, Moon Knight melakukan debut MCU-nya dengan serial Disney+ yang membuat banyak penggemar berharap untuk musim kedua, seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Comicbook.

Akan tetapi hingga sekarang, belum ada kejelasan mengenai bagaimana Moon Knight akan cocok dengan MCU yang lebih besar. 

Baca Juga: Tes Psikologi: Kucing atau Dua Wajah? Hal yang Paling Mengganggu Pikiran Akan Terungkap Melalui Gambar Pertama

Meski begitu, tetap saja membuat para penggemar Marvel, terutama Moon Knight menjadi lebih bersemangat menunggu.

Hal itu dikarenakan mengingat keterampilan dan kekuatan Moon Knight yang membuat penggemar menginginkan game untuk karakter tersebut.

Dengan rumor game Iron Man dari EA dan bahkan mungkin judul Black Panther, penggemar berharap untuk melihat Moon Knight mendapatkan game juga.

Ketika penggemar mulai berspekulasi tentang seperti apa game Moon Knight, pengguna Twitter dan YouTuber Evan Filarca menyarankan aktor Spider-Man, Yuri Lowenthal yang harus memerankan Moon Knight sendiri.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Comicbook


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network