Bagaimana Eren Yeager Attack On Titan Berubah dari Pahlawan Menjadi Penjahat? Begini Penjelasannya

- 5 Agustus 2022, 20:53 WIB
Begini penjelasan soal bagaimana Eren Yeager Attack On Titan berubah dari pahlawan menjadi seorang penjahat.
Begini penjelasan soal bagaimana Eren Yeager Attack On Titan berubah dari pahlawan menjadi seorang penjahat. /Twitter.com/@AttackOnTitan

PR TASIKMALAYA - Eren Yeager adalah salah satu karakter menarik di serial anime Attack On Titan, dari menjadi karakter anak-anak baik hingga orang yang paling dibenci, inilah bagaimana dia berubah menjadi seorang penjahat.

Attack On Titantidak dapat disangkal adalah salah satu serial anime terbaik dekade ini, dan sebagian besar karena narasinya yang menarik dan pemeran karakter yang memukau.

Eren Yeager adalah salah satu karakter yang paling yang menarik di antara para pemain Attack On Titan.

Dia awalnya ditampilkan sebagai anak yang tidak bersalah dengan latar belakang tragis dan berkembang menjadi penjahat terburuk serial Attack On Titan.

Baca Juga: Sisi Gelap Industri Idol KPop, Salah Satunya adalah Kontrak Budak

Ada banyak faktor dan titik balik yang mengarah pada pilihan utama Eren Yeager untuk menghancurkan dunia, dan Attack On Titantelah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menampilkan peristiwa-peristiwa tersebut secara halus dan eksplisit.

Begini cara Eren Yeager berubah dari seorang pahlawan biasa dan menjadi salah satu penjahat paling menakutkan di dunia anime dan manga, yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari CBR.

1. Bangkitnya pahlawan idealis

Musim pertama Attack On Titan berfokus untuk menjelaskan dunia dan pengetahuan dari serial ini.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: CBR


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network