Ezra Miller Diduga Menyekap Seorang Ibu dan 3 Orang Anak di Rumah yang Dipenuhi Senjata

- 25 Juni 2022, 08:39 WIB
Pemeran The Flash, Ezra Miller, diduga lakukan penyekapan.
Pemeran The Flash, Ezra Miller, diduga lakukan penyekapan. /Warner Bros. Entertainment Inc

PR TASIKMALAYA - Kabar tak menyedapkan datang dari Ezra Miller, kali ini ia diduga atas tuduhan bahwa aktor tersebut menyekap seorang ibu dan tiga anaknya yang masih kecil di sebuah peternakan Vermont.

Berdasarkan laporan dari Rolling Stone, pola pengaturan tempat tinggal (living arrangement) menjadi perhatian besar dari ayah anak-anak, yang mengklaim senjata dan ganja mudah diakses di properti yang dimiliki oleh Ezra Miller.

Ezra Miller, seorang non-binary, dilaporkan bertemu dengan ibu berusia 25 tahun di Hilo, Hawaii. Dilaporkan bahwa Miller (29) membantu dia dan anak-anaknya (antara usia 1 dan 5) melarikan diri dari seorang "mantan yang kejam dan kasar."

Kasus dugaan penyekapan ini pertama kali dilaporkan oleh suami si ibu muda. Diduga, di dekat properti sang aktor Fantastic Beasts itu terdapat beberapa senjata api tanpa peluru yang berserakan. Bahkan ada juga obat-obatan terlarang.

Baca Juga: Tes IQ: Bukan 1! Banyak Pria Lain yang Tersembunyi di Lukisan Ilusi Optik Jadul Ini, si Jenius Pasti Tahu!

Sang ayah telah membantah tuduhan pelecehan tersebut.

Miller belum dapat dihubungi dan berkomentar secara terbuka tentang situasi tersebut, Rolling Stone berbicara kepada ibu dan ayah dari anak-anak yang diduga bertempat di properti seluas 96 hektar.

Salah satu sumber, mengingat contoh dugaan di mana anak berusia 1 tahun menemukan peluru lepas dan memasukkannya ke dalam mulut mereka.

Mereka juga menuduh penggunaan ganja "sering dan berat" di depan anak-anak.

Baca Juga: Beli Minyak Goreng Curah Wajib Pakai PeduliLindungi, Kapan Berlaku?

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama

Sumber: Global News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network