Gegara Penundaan Panjang, 2 Bintang Stranger Things Khawatirkan Hal ini Jadi Sorotan

- 14 Mei 2022, 19:47 WIB
Bintang Stranger Things khawatir akibat penundaan panjang serial.
Bintang Stranger Things khawatir akibat penundaan panjang serial. /Netflix

PR TASIKMALAYA - Dua bintang "Stranger Things" mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang transformasi fisik para pemeran yang terlihat jelas di season 4.

Setelah tiga season, para pemeran utama "Stranger Things" bukan lagi anak-anak dan kini telah berusia antara 17-20 tahun.

Dalam season pertama "Stranger Things" yang dirilis pada 15 Juli 2016, beberapa pemerannya masih berusia sekira 12 tahun.

Kekhawatiran tentang perubahan fisik di season 4 itu diungkapkan oleh dua aktor "Stranger Things", Noah Schnapp dan Gaten Matarazoo.

Baca Juga: Pasca Tinggalkan JYP Entertainment, Fans Tersentuh dengan Comeback GOT7

Sebagaimana yang telah dikabarkan, season 4 "Stranger Things" akan dibagi menjadi dua bagian dan dirilis secara terpisah.

Paruh pertama dari season 4 "Stranger Things" akan ditayangkan di Netflix pada 27 Mei 2022, dan berjarak kurang dari 3 tahun dari season 3.

Penundaan produksi season 4 "Stranger Things" yang cukup panjang ini kemungkinan besar disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Season 4 serial bergenre horor tersebut diperkirakan akan memiliki total waktu tayang dua kali lebih lama dari 3 season sebelumnya.

Baca Juga: Tes Fokus: Temukanlah 12 Nama Hewan dari Tumpukan Kata pada Gambar Berikut!

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama

Sumber: Screen Rant


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x