Diminta Tunjukkan Permainannya, Acara Sulap Amerika Serikat Undang Ilusionis The Sacred Riana

- 25 Mei 2020, 10:05 WIB
Ilusionis The Sacred Riana.* //Instagram @rianariani

PIKIRAN RAKYAT - Acara sulap yang tayang di Amerika Serikat, Masters of Illusion mengundang ilusionois Indonesia, The Sacred Riana.

Acara yang tayang pertama kali sejak tahun 2000 dan dipandu oleh Dean Cain ini ingin melihat permainnya yang dulu ditampilkan di America's Got Talent.

Baca Juga: 3.727 Warga Binaan Dapat Remisi Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Riau: Tak Ada Gading yang Tak Retak

Dikonfirmasi oleh Antara pada Manajer Sacred Riana, Bow Vernon mengatakan bahwa Riana telah diundang sejak tiga tahun lalu, namun baru melakukan syuting pada awal Januari kemarin.

"Diundangnya sudah dari tiga tahun lalu, cuma memang waktunya enggak cocok terus. Dan tahun lalu dihubungi lagi, lewat email, kalau enggak salah pas Desember 2019. Untuk syuting Januari 2020," ujar Bow Vernon kepada Antara.

Baca Juga: Para Ahli Hewan Dibuat Bingung, Peternak Ayam di India Mengaku Kuning Telur Unggasnya Bewarna Hijau

Diketahui, pemenang Asia's Got Talent 2 tersebut tampil dalam episode ketiga bersama pesulap lainnya, seperti Chipper Lowell, Leom Etienne, Michael Turco, dan Jayjay yang tayang pada Jumat, 22 Mei 2020.

Lanjut Bow, Riana akan kembali tampil satu episode lagi, dimana kini ia tengah mempersiapkan performannya di sela jeda syuting program televisi Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lets Play !! Masters of Illusion on The CW on Friday, May 22, 2020 at 8/7C. #mastersofillusion #cw #thesacredriana #rianariani #letsplay

A post shared by The Sacred Riana (@rianariani) on

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Antara, Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X