Glenn Fredly Berpulang, Presiden Jokowi: Karyanya akan Tetap Abadi

- 9 April 2020, 16:19 WIB
UNGGAHAN Instagram Presiden Joko Widodo yang turut berduka cita atas kepergian musisi Glenn Fredly. Ia menyebut meski raganya berpulang, karyanya akan tetap abadi. //Jokowi

PIKIRAN RAKYAT - Kabar meninggalnya musisi tanah air Glenn Fredly pada Rabu, 8 April 2020 menorehkan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Musisi yang dikenal inspiratif ini mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Kabar meninggalnya laki-laki berdarah Ambon itu terbilang begitu mendadak. Bahkan rekan sesama pegiat musik di tanah air pun banyak yang tidak menyangka Glenn telah tiada.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-12, Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Gelar Aksi Donor Darah

Ucapan bela sungkawa tak henti-hentinya mengalir sejak kemarin malam melalui media sosial.

loading...

Rekan sesama artis, publik figur hingga pejabat negara, turut mengunggah kenangan mereka bersama mendiang Glenn di akun media sosial masing-masing.

Terpantau PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo turut berduka cita atas kepergian musisi Glenn Fredly.

Baca Juga: Marak di Indonesia, Jerman Malah Larang Penggunaan Aplikasi Zoom

Jokowi, panggilan akrab presiden, mengunggah fotonya bersama pelantun "Kasih Putih" dan mengungkapkan bagaimana sosok mendiang dalam pandangannya.

Halaman:

Editor: Suci Nurzannah Efendi

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X