Ikut Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Brisia Jodie: Musik Bisa Menyatukan Perbedaan

- 8 April 2020, 07:00 WIB
BRISIA Jodie.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR

PIKIRAN RAKYAT – Tengah viral di Indonesia lagu "Aisyah Istri Rasulullah" kini banyak di-cover oleh para musisi tanah air.

Tiga hari lalu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie Maurinne ikut menyanyikan kembali lagu tersebut.

Jodie yang diketahui non-Muslim mengaku kagum dengan lirik dan notasi lagu tersebut. Begitulah alasan yang dilontarkan wanita kelaiharan Yogyakarta ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Tasikmalaya, 08 April 2020: Cipatujah dan Tawang akan Diterpa Hujan

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun pribadi Instagram @brisiajodie96 dan kanal Youtube miliknya, Brisia Jodie. Baru tiga hari tayang, video tersebut sudah diputar sebanyak 1,5 juta kali dan kini menjadi trending 16 di Youtube Indonesia.

Jodie menuliskan alasannya tergerak untuk turut menyanyikan ulang lagu yang menceritakan sosok istri Rasulullah, Siti Aisyah RA.

"Musik bisa menyatukan perbedaan, aku kagum sekali dengan lirik dan notasinya. Sangat bermakna. Terimakasih sudah menciptakan lagu yang indah ini," kata Jodie dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Ungkap Dua Pengedar Sabu, Satu Kasus Dikendalikan Istrinya dari Lapas

Jodie mengaku dirinya deg-degan saat hendak meng-cover lagu tersebut. Namun, ia tetap berharap versi yang dinyanyikannya bisa dinikmati dan disukai para pecinta musik Indonesia.

"Semoga kalian suka coveran-nya ya guys. Jujur deg-degan banget. Lagunya sangat indah dan luar biasa," tulis Jodie di akun Youtube-nya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: YouTube, Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X