Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Mama di Tengah Wabah Corona, Tak Ada Ritual Peluk dan Cium

- 6 April 2020, 17:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita memberi kejutan ulang tahun pada sang mama. instagram @raffinagita1717

 
PIKIRAN RAKYAT - Di tengah pandemi virus corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya tepat pada Minggu, 6 April 2020, Rieta Amalia atau mama Rita, ibunda Gigi berulang tahun yang ke 58.

Mama Rita atau pemilik nama asli Rieta Amalia Beta terpaksa tidak menggelar acara ulang tahun mewah seperti biasanya, mengingat tempat tinggal mereka di Jakarta, kini tengah menjadi episentrum Covid-19.

Sebagaimam diketahui pemerintah juga telah mengimbau kepada warga Jakarta dan sekitarnya untuk tidak menggelar acara yang melibatkan kerumunan orang.

 
Baca Juga: Ibu dan Batita Terjebak di Dalam Rumah, Meninggal saat Tebing Ambruk

Namun, Raffi dan Nagita serta ditemani Rafathar tetap akan memberikan kejutan di malam ulang tahun Mama Rieta, meskipun perayaannya tidak sama seperti biasanya.

Gigi tekankan pada Raffi dan Rafathar untuk tidak memeluk ataupun mencium mamanya.

Dilihat dari kanal Youtube Rans Entertaiment, Nagita telah mengungkapkan alasannya melarang Raffi dan Rafathar mencium Mama Rieta.

 
Baca Juga: Rumah Sakit Tak Mampu Menampung Pasien, Jenazah Covid-19 Tergeletak di Jalanan Ekuador

Ia menyebutkan bahwa di usia mama yang menginjak 58 tahun, sangat rentan terinfeksi Covid-19 dan sangat tinggi risiko kematian usai terinfeksi.

"Aku udah bilang sama Raffi dan Rafathar jangan deket-deketan sama mama dulu pas disana, karena bisa jadi kita tidak terkena gejala apapun, tapi pas bersentuhan sama mama, jadi mama yang kena, seperti di Italia," tutur Nagita.

 
"Berdasarkan penelitian banyak terinfeksi karena mereka telah berusia lanjut dan daya tahan tubuhnya kurang," tutur Nagita dalam mobil diperjalanan menuju rumah Mama Rieta.
 
 
Meskipun terpaksa harus merayakan ulang tahun dengan sederhana saat wabah corona melanda Indonesia, namun Gigi dan Raffi tetap menyiapkan tiga kue ulang tahun kesukaan sang ibunda, salah satunya yaitu kue rasa moccachino.
 
Sesampainya Gigi dan Raffi di rumah Mama Rieta, mereka berdua disambut dengan teriakan mama Rieta yang menyerukan ingin memeluk Rafathar karena rindu setelah sekian lama tak berjumpa.

"Aa Rafathar sini, Tieta kangen, aa sehat kan? Tieta boleh meluk kan?," teriak Mama Rieta dari dalam rumah.

 
Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X