Temani Akhir Pekan Masyarakat Indonesia, Para Musisi Gelar Konser Online #dirumahaja

- 26 Maret 2020, 09:42 WIB
Konser Musik #dirumahaja.* /Instagram @narasi.tv

PIKIRAN RAKYAT – Akibat terus merebaknya virus corona di seluruh penjuru dunia, berdampak pula pada pemberhentiaan aktivitas sehari-hari yang biasa dilakukan diluar rumah.

Menyusul dikeluarkannya kebijakan atau intruksi oleh pemerintah di seluruh dunia, yakni untuk melakukan Lock Down. Hal tersebut berdampak pada dunia hiburan.

Akhir-akhir para musisi mancanegara menggelar 'konser' mini lewat media sosial untuk menghibur penggemar mereka yang berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Temani Pengguna dalam Masa Physical Distancing, Instagram akan Luncurkan Fitur Co-Watching

Di Indonesia, konser online #dirumahaja juga bisa dinikmati pencinta musik yang ingin melihat aksi musisi ternama tanpa harus beranjak ke luar rumah.

Konser Musik #dirumahaja diadakan Narasi yang akan berlangsung 25-28 Maret 2020 di laman resmi Narasi.

loading...

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Antara, Najwa Shihab menerangkan bahwa konser tersbut bagian dari penggalangan dana.

Baca Juga: Lewat Aplikasi Waze, Pengguna Bisa Ketahui Lokasi Rumah Sakit Rujukan Corona

“Ini adalah rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tanggal 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona.

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas," kata Najwa Shihab, jurnalis dan co-founder Narasi dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X