Ungkapkan Permintaan Maaf  Usai Umumkan Pernikahan, Chen EXO: Aku Butuh Waktu Menulis Surat untuk EXO-L

- 20 Februari 2020, 09:18 WIB
CHEN EXO.*

PIKIRAN RAKYAT - Personil boyband EXO, Chen mengumumkan kabar bahagianya melalui agensi yang menaunginya pada 13 Januari 2020 lalu.

Diberitakan PikiranRakyat-Tasikmalaya.com sebelumnya, Chen akan menikahi seorang wanita yan berasal dari kalangan non-selebriti, sehingga pernikahan akan digelar tertutup dan bersifat pribadi.

Setelah kabar pernikahan Chen diumumkan beberapa waktu lalu, para penggemar EXO yaitu EXO-L diketahui terpecah menjadi dua kubu.

Baca Juga: Samsung Gandeng Grup Idola asal Korea BTS, Penggemar Siap Kebanjiran Proyek-proyek Diluar Connect BTS

Ada penggemar yang menerima kabar tersebut dengan sukacita dan akan terus mendukung Chen menjadi seorang seniman di masa depan meski akan menikah.

Kemudian di sisi lain, terdapat EXO-L yang marah dan kecewa atas sikap Chen tersebut sampai menuntun Chen keluar dari boyband populer tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, terdapat beberapa EXO-L yang melakukan demonstrasi di depan gedung SM Entertainment untuk menuntut Chen EXO keluar dari grupnya.

Lama tak terdengar kabar dan seolah menghilang setelah kabar pernikahannya menyeruak, akhirnya Chen EXO kembali menyapa penggemar dengan surat permintaan maafnya.

Pada 19 Februari 2020, Chen EXO menulis surat kepada para penggemarnya setelah pengumuman pertunangannya dan kehamilan tunangan bulan lalu di akun media sosialnya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X