Sabtu, 29 Februari 2020

Putus Cinta Hal Biasa, Berikut 8 Lagu K-Pop untuk Bantu Merayakan Kelajangan

- 14 Februari 2020, 19:03 WIB
Lagu untuk merayakan kelajangan.* /Soompi

PIKIRAN RAKYAT - Februari mungkin dikenal sebagai bulan cinta karena bertepatan dengan hari Valentine. Tetapi untuk seorang lajang, bulan Februari tidak berarti apa-apa.

Daftar lagu ini dibuat untuk didengarkan semua wanita dan pria lajang di luar sana saat mereka dengan bangga merangkul gaya hidup mereka yang masih sendiri.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs Soompi, berikut delapan lagu K-Pop yang bagus untuk membantu merayakan menjadi lajang:

Baca Juga: Lindungi Privasi Chat, Berikut Cara Aktifkan Fitur Passcode Lock pada Telegram

1. Jennie - Solo

Sama seperti Jennie di sini, Solo berarti sendiri yang bersinar adalah kebahagiaan yang tidak akan diketahui sampai keluar dari hubungan yang tidak berarti.

Membebaskan diri sendiri dan bekerja pada kekuatan juga tujuan adalah semua yang dibutuhkan untuk pertumbuhan pribadi dan itu sudah lebih dari cukup.

2. Miss A - I Don't Need A Man

Lagu ini mengisahkan tentang wanita mandiri yang kuat dan berhasil. Lagu ini sebagai pembuktian untuk siapa saja yang telah membuktikan kepada diri mereka sendiri dan dunia, bahwa mereka dapat memenui kebutuhan mereka sendiri tanpa mengandalkan orang lain sembari berkembang dalam kehidupan.

Baca Juga: Gencar Perangi Virus Corona, RSUD Singaparna Medika Citrautama Lakukan Sosialiasi PHBS

3. Glam - I Like That

Lagu ini berhasil mengungkapkan bahwa sendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Terdapat kenyamanan tertentu dalam melakukan sesuatu sendiri, apakah itu pergi ke bioskop, menikmati sesi karaoke, atau memesan makanan besar hanya untuk diri sendiri. Beberapa orang melakukannya dengan baik sendiri.

4. 2NE1 - I Don't Care

Lagu ini mengajak kita untuk menikmati waktu untuk diri sendiri. Jika anda lajang karena ditipu, maka pasti akan menghindari kebohongan selanjutnya.

Baca Juga: Sederhana Penuh Makna, 4 Alasan Ucapkan Selamat Pagi Mampu Jalin Hubungan Positif dengan Pasangan

Hubungan yang tidak setia adalah sumber kecemasan dan luka yang terus-menerus. Jadi, alih-alih mengkhawatirkan dua orang, bagaimana jika kita meluangkan waktu untuk bersantai, merawat diri, dan menikmati kehidupan lajang.

5. (G) I-DLE - Uh-Oh

Hanya karena anda lajang bukan berarti anda tersedia dan memiliki banyak waktu. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang bersikeras untuk memaksimalkan hidup lajang sebelum jatuh cinta pada seseorang, terutama ketika mereka mencoba membuat 'pingsan' dengan kata-kata manis yang dapat diprediksi.

Baca Juga: Rencanakan Pembangunan dan Pengentasan Kemiskinan, Pemkot Tasikmalaya Lakukan Sensus Online

6. Sunmi - Gashina

Lagu ini mengajak kita untuk meninggalkan semuanya dan memulai perjalanan baru sebagai seorang lajang. Terkadang, dibutuhkan waktu dan persiapan untuk melanjutkan dan memulai kembali.

Dengan mengingat hal ini, melupakan masa lalu dan berbunga lagi adalah cara terbaik untuk memulai perjalanan baru.

7. BTS - 21st Century Girls

Lagu ini diciptakan sebagai dorongan kepercayaan diri yang besar dan merupakan pengingat pada diri sendiri bahwa anda sempurna dan layak.

Baca Juga: Viral Tagihan Listrik Senilai Rp 21 Juta, Pria asal Bali Minta Keringanan pada PT PLN

Jadi, jalani hidup dengan sepenuhnyan dan ingat bahwa anda akan selalu memenangkan hati dengan keprinadian dan hanya itu yang perlu diketahui.

8. Super Junior - Sexy, Free, and Single

Lagu ini terdengar diperuntukkan bagi orang-orang yang bersiap-siap untuk kembali dalam permainan kencan.

Memiliki waktu yang baik dan tumbuh lebih berani, lebih kuat, dan lebih percaya diri adalah hal-hal yang hanya dapat anda kerjakan dan tingkatkan sendiri.***

 


Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Soompi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X