Sabtu, 29 Februari 2020

Cuma Beberapa Jam Setelah Rilis Album 'Timeless', Super Junior Langsung Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

- 29 Januari 2020, 17:14 WIB
Super Junior Comeback.* /SM Town

PIKIRAN RAKYAT - Super Junior baru saja merilis album repackage bertajuk Timeless pada Selasa, 28 Januari 2020.

Dengan lagu utama 2YA2YAO, album Timeless ini menampilkan album ke-9 Time Slip yang dirilis pada oktober tahun lalu dan menampilkan versi khusus Timeless dengan beberapa lagu baru.

Lagu-lagu baru tersebut adalah Ticky Tocky, 2YA2YAO, Shadow, dan Rock Your Body. Album terbaru Super Junior ini telah diterima dengan baik oleh penggemar musik global termasuk ELF.

Baca Juga: Pemkot Andalkan Braga untuk Jadi Magnet Wisata Kota Bandung, Janjikan Pengalaman Berbeda saat Bervakansi

Album yang dirilis pada pukul 6 sore KST tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di seluruh dunia hanya beberapa jam setelah dirilis.

Timeless berhasil mencapai No. 1 tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 27 negara berbeda per tanggal 29 Januari 2020 pukul 09.00 WIB.

Negara-negara tersebut adalah Kolombia, Singapura, Siprus, Filipina, Mesir, Macau, Thailand, Malaysia, Bahrain, Rusia, Spanyol, Hongkong, Vietnam, Sri Lanka, Norwegia, Arab Saudi, Taiwan, Guatemala, Meksiko, Chili, Peru, Indonesia, Malta, Israel, El Salvador, dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Resmi Jadi Smartphone Piala Presiden ESports 2020, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Penggemar Super Junior atau ELF juga menyambut dengan hangat kembalinya legenda grup K-Pop tersebut sampai trending di Twitter.

Banyak penggemar yang memuji lagu utama berjudul 2YA2YAO yang diproduksi oleh Zico Block B. Menurut penggemar, lagu dengan genre hiphop dan beat yang cepat itu cocok untuk membuat semangat di pagi hari.

Music video 2YA2YAO yang diunggah akun SMTOWN di Youtube sudah ditonton sebanyak 2 Juta kali hanya dalam 19 jam setelah dirilis dan kini menduduki trending nomor 43 di Youtube.

Baca Juga: Jangan Salah Beli, Berikut Cara Memilih Barang untuk Rumah Tipe 36 Berkonsep Hunian Minimalis

Keberhasilan comeback Super Junior kali ini membuktikan bahwa mereka termasuk salah satu grup K-Pop raksasa dengan penggemar di seluruh dunia.***


Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Koreaboo

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X