Sabtu, 29 Februari 2020

Mantan Personel X1 Putar Lagu Bitter Love, Ardhito Pramono Jadi Trending

- 21 Januari 2020, 12:09 WIB
Ardhito Pramono @ardhitoprmn

PIKIRAN RAKYAT - Ardhito Pramono merupakan salah satu penyanyi pop Indonesia yang namanya cukup hits akhir-akhir ini setelah membintangi film bertema keluarga.

Ardhito berperan sebagai Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang tayang pada tanggal 2 Januari 2020 kemarin.

Pria berusia 24 tahun ini, sukses membawa pesan dan menggaet para pendengarnya lewat 16 lagu yang mampu ia dendangkan dengan suara lembut khasnya.

Baca Juga: Resmi Dilepas, 9 Pesilat Bandung Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Internasional di Bali

Salah satu lagu yang dirilis pada tahun 2017 kemarin, Bitter Love membawa dirinya masuk ke dalam nominasi AMI Awards kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Lagu bergenre jazz ini, tak hanya enak didengar di telinga para masyarakat Indonesia, namun sampai ke luar negeri, salah satunya ke negera Korea.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter pribadi @ardhitoprmn, ia membalas cuitan dari salah satu akun Twitter X1 Updates yang membagikan potongan lagu Bitter Love miliknya.

Baca Juga: 7 Makanan yang Buruk untuk Otak Manusia, Ikan adalah Salah Satunya

"[UPDATE] Cho Seungyoun sedang mendengarkan lagu Ardhito Pramono-Bitter Love," tulis pemilik akun Twitter @X1UPDATES101.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Twitter

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X