Sabtu, 29 Februari 2020

Baim Wong Pecat Supir, Paula Verhoeven: Nyolong Kepercayaan

- 18 Januari 2020, 14:02 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoevon kembali mendapatkan kesedihan tatkala mendapat kasus ketiga yang diperbuat oleh sang karyawan Instagram @paula_verhoeven dan @baimwong

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki lucu yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Sebelum melahirkan bayi pertamanya, Baim dan Paula dirundung kabar duka. Dua motor milik Baim hilang dicuri oleh sang karyawan yang baru saja ia tawari sebagai penjaga dirumahnya.

Namun, kepercayaan Baim seolah dimanfaatkan oleh sang pelaku untuk membawa dua motor matic tersebut. Pelaku bahkan sampai menjual motor, namun nasib baik, pembeli motor tersebut menghubugi Baim untuk mengembalikan motor.

Baca Juga: 7 Bahan Dapur untuk Hilangkan Ketombe, Salah Satunya Bawang Putih

Meski pelaku menangis dan memohon maaf, namun dalam vlog Youtube yang terbagi menjadi beberapa episode tersebut, Baim dan Paula tetap menyerahkan dan menempuh jalur hukum.

Tak hanya sampai disitu, Baim kembali kehilangan barang berharga dirumahnya. Diduga, sejumlah ponsel untuk giveaway dan barang pribadi diambil oleh sang karyawan rumah.

Tapi, dalam vlog yang menjelaskan pencurian kedua oleh karyawannya, Baim tak menyebut siapa orang dibalik pencurian tersebut. Baim seakan menutup rapat dan tak membongkar kedok karyawannya tersebut.

Baca Juga: NASA Kembali Terbangkan Perjalanan Luar Angkasa Khusus Astronot Perempuan

Hal mengejutkan kembali datang dari vlog yang diunggah dalam channel Youtube Baim dan Paula yang tayang pada Jumat, 17 Januari 2020 tadi malam.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: YouTube

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X