Kamis, 30 Januari 2020

Setahun Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Diisukan Kembali Bersama

- 15 Januari 2020, 16:28 WIB
Pasca setahun putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali terlihat bersama di New York City. Twitter @zayndailymedia

PIKIRAN RAKYAT - Aktris cantik Gigi Hadid merayakan ulang tahun ibundanya yang ke-56 tahun bersama sang adik, Bella Hadid.

Dalam postingan yang diunggah dalam akun Instagram Bella Hadid, mantan pemain Real Housewives of Beverly Hills tersebut tampak sumringah saat meniup lilin perayaan ulang tahunnya pada Sabtu, 12 Januari kemarin.

Namun, Gigi Hadid yang tampak dalam foto mengenakan setelan jas berwarna hijau muda dan mengenakan kaos dalam putih tersebut terlihat menggandengan tangan seorang pria.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2020, Persiraja: Kami Minta Pertandingan Tandang Selama Bulan Puasa Nanti

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs People, pria yang digandeng Gigi Hadid di New York City tersebut adalah sang mantan kekasih, Zayn Malik.

Sebelumnya, Zayn dan Gigi telah berpisah pada bulan Januari 2019 yang lalu, namun pada Sabtu malam setelah perayaan ulang tahun sang ibunda, mereka terlihat bergandengan.

Dalam foto yang beredar, Zayn menggunakan mantel warna-warni dan celana jeans biru. Mereka tampak sumringah ketika keluar dari sebuah restoran.

Baca Juga: Jokowi Undang Dunia untuk Bermitra dengan Indonesia Terkait Penyimpanan Energi

Diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid memulai berkencan pada November 2015 yang lalu, namun berpisah kembali pada bulan Maret 2018.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X