Adam Menangis Saat Dombanya Disembelih, Shireen Sungkar Ingatkan Soal Pengorbanan Nabi Ibrahim untuk Allah

- 22 Juli 2021, 18:25 WIB
Shireen Sungkar ingatkan soal pengorbanan Nabi Ibrahim untuk Allah, ketika sang anak, Adam menangis karena dombanya disembelih.
Shireen Sungkar ingatkan soal pengorbanan Nabi Ibrahim untuk Allah, ketika sang anak, Adam menangis karena dombanya disembelih. /Tangkapan Layar YouTube/The Sungkars Family

PR TASIKMALAYA - Momen lebaran Idul Adha dirayakan keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bersama ketiga anaknya, di momen lebaran itu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menonton tayangan live ibadah haji di Mekkah.

Keesokan harinya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengajak Adam, Hawwa dan Shofia melihat kambing disembelih lewat ponsel.

Baca Juga: Khawatir Akan Keselamatan Warganya, Arab Saudi Tetapkan Larangan Datang ke Indonesia

Pasalnya, hal itu dilakukan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar lantaran tengah membatasi kunjungan dari luar.

Sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube The Sungkar Family yang diunggah pada 21 Juli 2021, Shireen Sungkar menceritakan momen tersebut.

Anak sulungnya, Adam, terlihat sedih melihat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tidak jadi berangkat ke Mekkah terhambat Covid-19.

Baca Juga: Tes Psikologi: Lihat Hambatan Terbesar bagi Kebahagiaan Anda Saat ini, Salah Satunya Ambisi!

Tidak hanya itu, Adam juga mengaku marah kepada Covid-19 lantaran ulahnya, keluarga besarnya tidak bisa merasakan lebaran Idul Adha di sana.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: YouTube The Sungkar Family


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X