Apple Siap Rilis iPhone SE 5G ‘Ramah Kantong’ pada Awal Tahun 2022, iPhone Mini Batal Dirilis

- 22 Juli 2021, 06:55 WIB
ILUSTRASI - Apple dikabarkan siap merilis iPhone SE ‘ramah kantong’ pada awal tahun 2022 nanti. Dilengkapi processor A15 dan konektivitas 5G.*
ILUSTRASI - Apple dikabarkan siap merilis iPhone SE ‘ramah kantong’ pada awal tahun 2022 nanti. Dilengkapi processor A15 dan konektivitas 5G.* /Jan Vašek/Pixabay/

PR TASIKMALAYA – Pada Rabu, 21 Juli 2021, perusahaan Apple dikabarkan siap merilis iPhone SE ‘ramah kantong’ pada awal tahun 2022 nanti.

Selain ‘ramah kantong’ alias lebih murah, Apple menjanjikan iPhone SE terbaru bakalan didukung jaringan 5G.

Nantinya, iPhone SE 2022 akan dilengkapi processor A15 dan konektivitas 5G-nya akan disediakan oleh Qualcomm dalam wujud X60 modem chip.

Baca Juga: Cerita Setiap Mata Punya Makna, Inul Daratista: Kalau Aku Buat Lihat...

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Reuters, Apple mencurahkan seluruh sumber daya mereka untuk pengembangan iPhone SE generasi terbaru sebab iPhone Mini batal dirilis.

Batal dirilisnya iPhone Mini disebabkan karena kurangnya peminat.

Berdasarkan data penjualan iPhone di Amerika Serikat yang dikumpulkan Counterpoint, seri 12 Mini hanya berhasil menyumbangkan lima persen dari total penjualan seluruh produk Apple.

Baca Juga: Ivan Gunawan Lakukan Diet Ketat untuk Penuhi Tantangan Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting: Dia Jatuh Parah Banget

Masyarakat Amerika lebih menyukai iPhone 12 Pros dan iPhone 11.

Alasan suka tersebut tidak lain karena iPhone 12 Pros dan 11 berkapasitas lebih besar sehingga bisa memenuhi tuntutan pekerjaan serta pemakaian sehari-hari.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X