Rizky Billar Sampaikan Kabar Soal Kelanjutan Pernikahan Tanpa Didampingi Lesti Kejora, Ada Apa?

- 22 Juli 2021, 07:06 WIB
Rizky Billar resmi mengumumkan bahwa akad nikah dan seluruh rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora diundur untuk sementara.
Rizky Billar resmi mengumumkan bahwa akad nikah dan seluruh rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora diundur untuk sementara. /Instagram.com/@lestykejora

PR TASIKMALAYA - Kabar kelanjutan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi diumumkan, menyusul kabar perpanjangan kebijakan PPKM dari Pemerintah. 

Rizky Billar yang merayakan hari Idul Adha tanpa Lesti Kejora, secara resmi menyampaikan bahwa acara akad nikah akan ditunda

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT pada 21 Juli 2021, Rizky Billar mengungkapkan, seluruh rangkaian acara pernikahannya dengan Lesti Kejora resmi diundur mengikuti kebijakan PPKM.

Baca Juga: Ivan Gunawan Lakukan Diet Ketat untuk Penuhi Tantangan Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting: Dia Jatuh Parah Banget

"Iya memang acaranya ditunda untuk sementara, karena memang kita kan sadar ya sebagai warga negara yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah," ujar Rizky Billar.

Tak hanya itu, alasan lain di balik penundaan waktu pernikahan tersebut adalah lantaran keduanya ingin membuat acara pernikahan sebagai momen bahagia yang mengesankan banyak orang.

"Karena kita kan pengen acara pernikahan yang kita buat nanti itu bisa menjadi spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, memorable dan diingat banyak orang," sambungnya. 

Baca Juga: Tes Kepribadian: Cari Tahu Sifat dan Hal yang akan Hilang dari Hidupmu Berdasarkan Jalan yang Kamu Pilih!

Namun demikian, banyak warganet yang bertanya-tanya soal Rizky Billar yang mengumumkan hal penting tersebut tanpa Lesti Kejora

Halaman:

Editor: Ega Fausta

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X