Usai Transplantasi Rambut dengan 18.000 Tusukan, Kevin Aprilio Tampil Pelontos dan Brewok di Nikahan Atta

- 6 April 2021, 08:00 WIB
Pianis sekaligus anak kandung musisi terkenal Addie MS, Kevin Aprilio tampil pangling di acara pernikahan Aurel-Atta. /Instagram @kevinaprilio

PR TASIKMALAYA - Pianis sekaligus anak kandung musisi terkenal Addie MS, Kevin Aprilio tampil pangling di acara pernikahan Aurel-Atta.

Lama menghilang dari dunia panggung hiburan, Kevin Aprilio kini justru tampil pangling dengan rambut pelontos dan brewok.

Bukan tanpa alasan, tampilan baru tersebut ditunjukkan Kevin Aprilio untuk mengubah image dan penampilannya usai transplantasi rambut.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 6 April 2021: Aldebaran Ungkap Siapa Nindi Sebenarnya

Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa hal tersebut Ia lakukan untuk menghilangkan rasa insecure yang ia miliki karena jidatnya yang lebar.

Namun, usai melakukan transplantasi rambut tersebut Kevin Aprilio mengaku bahwa saat ini dirinya sudah merasa lebih percaya diri.

"Menuju gondrong lagi. Tapi implant dulu di brewok + jidat, dulu enggak pede sama jidat sekarang insyaAllah sudah bisa percaya diri," tulis Kevin Aprilio, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari unggahannya di Instagram @kevinaprilio pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: BMKG Ungkap Fakta Penyebab Curah Hujan Ekstrim di NTT, 4 Wilayah Diimbau Waspada, Salah Satunya Jawa

Dalam unggahan lainnya, Kevin Aprilio juga mengunggah sebuah foto dirinya di hari ke -10 setelah melakukan transplantasi rambut.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X