Geram dengan Netizen yang Serang Dirinya di Medsos, dr. Tirta: Saya Udah Masuk Titik Didih

- 26 Januari 2021, 14:50 WIB
dr. Tirta geram dengan netizen /dr. Tirta/Instagram dr. Tirta

PR TASIKMALAYA - Relawan Covid-19 Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr.Tirta merasa geram dengan tingkahlaku netizen.

dr. Tirta menyebut bahwa dirinya akan memenuhi tantangan salah satu netizen yang mengajaknya bertemu setelah berbulan-bulan menyerang dirinya karena sosialiasai vaksin Covid-19.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, dr. Tirta menyebut bahwa Ia tengah berda dalam kondisi yang memasuki titik didih terhadap netizen tersebut.

Baca Juga: Hadiri CAS 2021, Jokowi Sampaikan Empat Langkah Penanganan Perubahan Iklim

Jujur aja . Saya udah masuk titik didih. Ngadepin orang ginian,” ujar dr.Tirta dalam akun Instagram @dr.tirta yang diunggah pada Selasa, 26 Januari 2021 dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Dalam unggahan sebelumnya, dr Tirta mengungkapkan bahwa ada warganet yang menantang untuk bertarung di Jogja karena tidak terima dengan edukasinya soal Covid-19 dan vaksin.

Ada orang nantang fight di Jogja karena ga trima mengenai edukasi saya soal covid dan vaksin. Dan menganggap covid cuma konspirasi belaka,” ujar dr. Tirta.

Baca Juga: Buka Suara soal Isu Radikal dan Taliban, KPK: Ada Upaya Pihak-pihak yang Punya Tujuan Tertentu

Lebih lanjut Ia juga menyebut bahwa orang tersebut telah melakukan harrashment kepada dirinya lewat medsos dan Ia biarkan selama berbulan-bulan.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X