Sering Ditolak KUR BRI? Kenali Kriteria Penerima Ideal agar Lolos Verifikasi Penilaian

- 11 November 2023, 08:43 WIB
Ilustrasi KUR BRI
Ilustrasi KUR BRI /Pixabay/Iqbal Nuril

PR TASIKMALAYA - Persaingan ketat dalam pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI (KUR BRI) sangat mempengaruhi performa Anda dalam mencairkan dana yang dibutuhkan.

Dalam hal ini, program layanan KUR BRI tak hanya akan melihat seberapa serius Anda dalam memenuhi persyaratan. Sebab hal itu secara umum pasti dilakukan oleh banyak calon debitur lainnya.

Untuk memenuhi tujuan utamanya, sebagaimana program ini merupakan inisiatif pemerintah untuk membantu pengembangan usaha di tengah masyarakat Indonesia.

Karenanya, terdapat proses verifikasi penilaian untuk menilai kelayakan usaha yang Anda jalankan untuk mendapatkan penyaluran pinjaman dana. 

Baca Juga: Panduan KUR BRI November 2023: Dapatkan Modal Tambahan Rp10 Juta hingga Rp500 juta

Di dalamnya, akan diperiksa secara detail mengenai kelengkapan syarat dan kriteria yang telah ditetapkan. Maka perlu kiranya untuk memenuhi seluruh kriteria penerima yang ideal untuk merealisasikan pencairan dana yang dibutuhkan.

Berikut ini, kami akan paparkan berbagai kriteria penilaian yang ditentukan oleh program KUR BRI dalam memilih calon debitur yang dianggap pantas dan layak mendapatkan prioritas pinjaman.

Kriteria ideal penerima pinjaman KUR BRI

  1. Harus Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x