Syarat dan Keunggulan Pinjaman KUR BRI 2023! Catat Baik-Baik

- 21 Oktober 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi - Catatlah baik-baik syarat beserta keunggulan untuk pinjaman modal KUR BRI 2023 di artikel yang Kami sediakan kali ini.
Ilustrasi - Catatlah baik-baik syarat beserta keunggulan untuk pinjaman modal KUR BRI 2023 di artikel yang Kami sediakan kali ini. /PR Tasikmalaya/Santi Muhrianti

PR TASIKMALAYA - KUR BRI kini banyak diminati oleh banyak orang, khususnya pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) sebagai program untuk membantu permodalan usaha.

Para pelaku UMKM memanfaatkan program KUR BRI 2023 ini untuk mendapatkan modal yang besar demi mengembangkan usaha yang produktif dan layak.

Karena salah satu keunggulan yang dimiliki oleh program KUR BRI ini yakni adalah plafond tinggi yang ditawarkan hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Mau tahu apa saja keunggulan lain dari KUR BRI ini? Simak di bawah, dan lihat syarat apa saja yang diperlukan untuk ajukan pinjaman modal!

Baca Juga: Keena Ungkap Jika Ahn Sung Il dari The Givers Telah Memanipulasi Member FIFTY FIFTY

Keunggulan KUR BRI

1. Proses yang mudah dan cepat

Pengajuan pinjaman KUR BRI, bisa Kamu lakukan dari rumah secara online dan tidak membutuhkan waktu yang banyak. Kamu hanya perlu mengakses formulir pengajuan di LINK INI.

Lalu isi dengan lengkap formulir tersebut dengan data diri serta data usaha yang akan diajukan untuk pinjaman KUR BRI.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9 dari 21 Hingga 24 Oktober 2023, Laga Chelsea vs Arsenal Wajib Ditunggu

2. Plafond yang tinggi, jangka waktu yang panjang serta suku bunga rendah

Saat akan mengajukan pinjaman, plafond atau tenor menjadi pertimbangan calon debitur. Di sini, KUR BRI menyediakan plafond yang cukup tinggi, di mana untuk KUR Mikro mencapai maksimal Rp 50 juta, sedang untuk KUR Kecil mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 500 juta.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x