Masih Dibuka! Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Sekarang Juga, Download Formulir Pengajuan Di SINI

- 11 September 2023, 16:12 WIB
Ilustrasi - KUR BRI 2023 dibuka untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan sayap bisnis Anda.
Ilustrasi - KUR BRI 2023 dibuka untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan sayap bisnis Anda. /Pixabay/Iqbal Stock

PR TASIKMALAYA - Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI periode tahun 2023 masih dibuka hingga akhir tahun ini. Bagi Anda yang membutuhkan modal untuk pengembangan usaha Anda sebaiknya segera ajukan sekarang juga.

Setiap jenis usaha baik di bidang barang maupun jasa tentunya membutuhkan modal untuk bisa berkembang lebih besar lagi. Namun perkara modal biasanya menjadi hambatan para pelaku usaha untuk melebarkan sayap. Oleh karena itu, KUR BRI 2023 hadir untuk menjadi solusi dalam permasalahan ini.

KUR BRI 2023 dibuka untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan sayap bisnis Anda.

Selain persyaratan yang cukup mudah, cara pengajuan KUR BRI pun tergolong sederhana karena bisa diajukan secara online melalui link aplikasi pengajuan online.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha Cepat? Ajukan Pinjaman hingga Rp50 Juta ke Koperasi Tanpa Jaminan

Tunggu apa lagi, segera persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan kemudian ajukan pinjaman sekarang juga hanya dengan melalui link yang akan dibagikan di ujung artikel ini.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi bank BRI, simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023, kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengajukannya secara online.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR BRI 2023

1. Memiliki usaha yang layak dan produktif

Calon debitur adalah seorang individu yang memiliki suatu usaha atau bisnis yang layak dan produktif. Maksud layak dan produktif disini ialah, usaha tersebut sudah berjalan dan beroperasi serta memiliki potensi bisnis yang menguntungkan.

Baca Juga: Mencetak Sejarah, RIIZE Berhasil Menjual Lebih dari 1 Juta Kopi Album 'Get A Guitar' di Awal Debutnya!

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x