Ajukan Pinjaman KUR BRI Sekarang! Dapatkan Modal Usaha hingga Ratusan Juta

- 10 September 2023, 15:48 WIB
Kamu, khususnya para pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman modal hingga ratusan juta di program KUR BRI 2023.
Kamu, khususnya para pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman modal hingga ratusan juta di program KUR BRI 2023. /Pixabay/Iqbal Stock

PR TASIKMALAYA - Jangan khawatir jika Kamu ingin membangun bisnis, namun tidak memiliki modal sama sekali. Karena ada KUR BRI 2023 yang menjadi solusinya.

Kamu, khususnya pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) bisa mendapatkan modal pinjaman dari KUR BRI 2023 dari mulai plafon Rp 25 juta hingga Rp 500 juta.

Kapan lagi bisa mendapatkan pinjaman modal dengan jumlah plafon yang super besar tanpa jaminan, seperti yang ditawarkan oleh KUR BRI 2023? Yuk segera daftarkan dirimu!

Dengan memenuhi berbagai syarat yang telah ditentukan, Kamu bisa mulai mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga: Spoiler Drama Behind Your Touch Episode 10 MALAM INI! Cek Jam Tayangnya Juga

Bahkan Kamu bisa mengajukan pinjaman tersebut tanpa harus mendatangi cabang Bank BRI, dan bisa melakukan pengajuan di rumah saja. 

Untuk melakukan ;injaman secara online, langkahnya cukup sederhana, Kamu hanya perlu menyiapkan data/dokumen juga siapkan HP/PC dan kouta internet.

Untuk lebih lanjut, Kami akan memebrikan langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman KUR BRI secara online di bawah ini:

Pertama-tama, Kamu harus mengunjungi laman https://pinjaman.bri.co.id/pengajuan/kemitraan yang khusus disediakan pihak Bank BRI.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x