Baru Mulai Usaha? Ini 7 Tips Jitu agar Lolos Survei Pinjaman KUR BRI 2023

- 12 Agustus 2023, 10:03 WIB
Foto Ilustrasi 7 tips agar lolos survey pinjaman KUR BRI 2023.
Foto Ilustrasi 7 tips agar lolos survey pinjaman KUR BRI 2023. /Pixabay/EmAji

PR TASIKMALAYA - Bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang baru, memiliki modal usaha besar adalah salah satu hal yang paling didambakan. Salah satu solusi mendapat  modal besar yakni memanfaatkan program Kredit Usaha Rakyat Bank BRI (KUR BRI) 2023.

Mendapatkan pinjaman dengan jumlah besar dalam KUR BRI 2023 sangat memungkinkan pelaku UMKM yang baru memulai usaha untuk mengembangkan usahanya. Melalui modal yang dimiliki, perjalanan usaha dapat dimulai dengan baik.

Namun, mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 harus melalui survey kelulusan terlebih dahulu. Pelaku UMKM, disarankan memperhatikan beberapa hal yang dapat menambah potensi agar pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 lolos pada tahap survey.

Dalam artikel ini, akan dipaparkan 7 tips jitu agar lolos survey pinjaman KUR BRI 2023 bagi pelaku UMKM yang baru memulai usaha.

Baca Juga: Strategi Pemanfaatan Pinjaman KUR BRI untuk Mengembangkan Usaha

Pahami syarat dan ketentuan KUR BRI 2023

Sebagai pelaku UMKM yang hendak mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, perlu untuk mengetahui syarat dan ketentuan dari pinjaman KUR BRI 2023.

Hal itu dapat dilakukan dengan melihat syarat dan ketentuan KUR BRI 2023 di laman resmi Bank BRI, atau secara langsung melakukan komunikasi dengan petugas Bank BRI di kantor cabang terdekat.

Baca Juga: Tes IQ: Memang Boleh Se-Jenius ini? Yuk Temukan Perbedaan Gambar para Koboi dalam 20 Detik

Persiapkan dokumen pendukung dengan baik

Dalam pengajuan pinjaman KUR BRI 2023, pelaku UMKM diharuskan melengkapi dokumen yang diminta. Dengan mempersiapkan seluruh dokumen yang diminta sebelumnya, dapat mendukung potensi mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 lebih besar.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah