Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BPNT Kartu Sembako 2023

- 29 April 2023, 10:49 WIB
Cek penerima BPNT Kartu Sembako 2023 dengan login di cekbansos.kemensos.go.id
Cek penerima BPNT Kartu Sembako 2023 dengan login di cekbansos.kemensos.go.id /

PR TASIKMALAYA - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako saat ini sudah bisa dicairkan melalui Kantor Pos di seluruh Indonesia. 

Setiap penerima akan memperoleh bansos BPNT sebesar Rp200.000 setelah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan mendapat surat undangan pencairan dari Kementerian Sosial (Kemensos). 

Maka dari itu, segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima BPNT 2023 secara online, yang bisa dilakukan hanya dengan memanfaatkan handphone (HP). 

Sebab Kemensos hanya memberikan bansos Kartu Sembako kepada keluarga miskin yang datanya termuat di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Baca Juga: Kartu Sembako Cair Rp200.000, Segera Cek BPNT 2023 Online Lewat Link Ini!

Laman cekbansos.kemensos.go.id ini merupakan website resmi dari Kemensos yang disediakan untuk membantu masyarakat mengecek bantuan, termasuk BPNT Kartu Sembako. 

Masyarakat hanya perlu menyiapkan HP dan kuota internet untuk melakukan pengecekkan bansos lewat laman ini, dan jangan lupa menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai data rujukan saat mengisi informasi pribadi. 

Cara Cek Penerima BPNT 2023

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x