KUKM Bank BJB: Dapatkan Pinjaman Usaha Kecil Menengah Sebesar Rp500 Juta

- 4 April 2023, 14:22 WIB
Ilustrasi. Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman Kredit Usaha Kecel Menengah atau KUKM bank bjb untuk dapat pinjaman Rp500 juta.
Ilustrasi. Syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman Kredit Usaha Kecel Menengah atau KUKM bank bjb untuk dapat pinjaman Rp500 juta. /

PR TASIKMALAYA - Mengajukan pinajaman untuk mengembangkan usaha tentulah hal yang wajar. Biasanya pelaku usaha akan mengajukan pinjaman ke beberapa bank di Indonesia.

Banyak bank di Indonesia yang emnawarkan berbagai jenis pinjaman tak terkecuali adalah bank bjb yang juga menawarkan berbagai pinjaman untuk para pelaku usaha.

Salah satu pinjaman yang ditawarkan oleh bank bjb adalah Kredit Usaha Kecil Menengah atau KUKM. Lantas apa saja syarat dan platfond untuk mengajukan penjamanannya?

Melansir laman bank bjb, KUKM adalah fasilitas yang diberikan oleh bank bjb untuk para pelaku UMKM perorangan maupun badan usaha dan badan hukum mulai dari segmen usaha kecil dan menengah.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023: Modal Usaha Tanpa Jaminan dengan Syarat Mudah

Badan usaha yang boleh mengajukan pinjaman KUKM bank bjb adalah badan usaha atau UMKM yang telah berdiri minimal 3 tahun. Adapun plafond pinjaman yang diberikatan kisaran di atas Rp500 juta dengan nominal maksimal Rp2 Miliyar.

Sementara itu, keungglan dari pinjaman KUKM bank bjb adalah suku bunga bersaing dan sistem pembayaran angsuran yang cukup fleksible.

Berikut adalah beberapa syarat untuk ajukan pinjaman KUKM bank bjb.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Bank BJB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah