Diumumkan! Berikut Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 Beserta Langkah Selanjutnya

- 1 April 2023, 07:38 WIB
Simak cara cek hasil kelolosan Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 sekaligus langkah selanjutnya.
Simak cara cek hasil kelolosan Kartu Prakerja 2023 gelombang 50 sekaligus langkah selanjutnya. /Tangkapan Layar Instagram/@prakerja.go.id/

PR TASIKMALAYA – Penerima Kartu Prakerja gelombang 50 telah diumumkan pada Jumat, 31 Maret 2023. Pendaftar sudah bisa melihat hasilnya melalui dashboard Kartu Prakerja masing-masing.

Sebelumnya, seleksi penerima Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka pada 24 Maret 2023 dan ditutup pada 29 Maret 2023. Seperti diinformasikan akun Instagram @prakerja.go.id, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 dapat melihat hasilnya pada Jumat, 31 Maret 2023.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dapat menerima insentif dengan total Rp4,2 juta. Nominal tersebut dibagi menjadi Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan, Rp600 ribu jika telah menyelesaikan pelatihan, dan masing-masing Rp 50 ribu untuk 2 kali survei.

Adapun cara mengecek lolos tidaknya calon peserta pada Kartu Prakerja gelombang 50, pendaftar dapat melihat melalui dashboard Prakerja masing-masing yaitu pada dashboard.prakerja.co.id.

Baca Juga: Bintangi Film Fast X, Ternyata Hal Ini yang Buat Jason Momoa Terima Peran Penjahat

Cara cek hasil penerima Kartu Prakerja gelombang 50

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Kartu Prakerja, peserta yang lolos seleksi akan menerima notifikasi kelolosan melalui SMS dan email.

Selain itu, pendaftar pun dapat langsung mengecek hasil seleksi melalui dashboard Kartu Prakerja masing-masing.

Untuk mengeceknya melalui dashboard Kartu Prakerja, Anda perlu menyiapkan alamat e-mail dan password akun yang telah didaftarkan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x