Link Live Streaming Indonesia vs Burundi, Shin Tae-yong Sebut Coba Duet Baru di Lini Pertahanan

- 25 Maret 2023, 18:15 WIB
Timnas Indonesia di sesi latihan.
Timnas Indonesia di sesi latihan. /PSSI/

PR TASIKMALAYA – Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut bahwa aia akan mencoba duet baru di lini pertahanan saat menghadapi Burundi pada laga pertama FIFA Matchday menghadapi Burundi.

Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 25 Maret 2023, pada pukul 20.30 WIB.

Kontra Burundi malam nanti, Shin Tae-yong juga penasaran untuk mewujudkan duet Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Diketahui, sejak kedua pemain tersebut telah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Shin Tae-yong sama sekali belum pernah menduetkan keduanya.

Baca Juga: Rekomendasi Film yang Jamin Hilangkan Rasa Bosan Saat Ramadhan, Cocok untuk Waktu Ngabuburit

Mengingat, saat Jordi Amat memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF pada bulan Desember tahun lalu, dimana Elkan Baggott ditahan oleh klubnya karena masih serius berkompetisi di divisi ketiga Liga Inggris.

“Jujur kondisi Elkan saat ini belum 100 persen. Mungkin lebih baik 100 persen biar bisa diduetkan dengan Jordi. Tapi saat ini kondisi Elkan 70 sampai 80 persen saja, jadi sangat disayangkan. Tetapi saya jujur penasaran juga, karena saya ingin melihat Jordi dan Elkan bermain bersama di pertandingan resmi,” ucap Shin Tae-yong pada konferensi pers jelang laga FIFA Matchday di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat, 24 Maret 2023, dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman ANTARA.

Kemudian, Timnas Indonesia juga berpeluang diperkuat oleh pemain naturalisasi lainnya, yakni Shayne Pattynama yang telah resmi menjadi WNI pada Januari lalu.

Bahkan, bek kelahiran Belanda tersebut juga masuk ke dalam daftar pemain yang dipersiapkan oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi Burundi di laga FIFA Matchday malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya Selama Ramadhan

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x