Cara Dapatkan Pinjaman Modal dari KUR BRI, Bisa Bantu Usaha Anda di Bulan Ramadhan

- 23 Maret 2023, 08:08 WIB
Simak berikut informasi mengenai cara mengajukan pinjaman KUR BRI sebagai solusi mendapatkan modal usaha di bulan Ramadhan.
Simak berikut informasi mengenai cara mengajukan pinjaman KUR BRI sebagai solusi mendapatkan modal usaha di bulan Ramadhan. /BRI

PR TASIKMALAYA - Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan ibadah, Ramadhan juga menjadi waktu yang tepat bagi pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan.

Karena itu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan penawaran terbaik untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia selama bulan suci Ramadhan.

Program KUR BRI adalah program pinjaman modal yang ditujukan untuk UKM yang memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang. Program ini ditawarkan dengan bunga yang rendah dan persetujuan yang cepat, sehingga dapat membantu UKM meningkatkan bisnis mereka.

Selain itu, program ini juga dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional dengan mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Al-Jabbar, Ridwan Kamil Juga Rancang Masjid Islamic Center di Jawa Timur

KUR BRI: Pengenalan dan manfaatnya

KUR BRI adalah program pinjaman modal yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membantu UKM di Indonesia.

Program ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan modal kerja, investasi, dan pengembangan bisnis UKM.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x