Perhatikan! Batas Pinjaman KUR BRI 2023 Telah Ditingkatkan hingga Rp500 Juta

- 19 Maret 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi - Berikut informasi batas pinjaman KUR BRI 2023 yang telah ditingkatkan Hingga 500 Juta
Ilustrasi - Berikut informasi batas pinjaman KUR BRI 2023 yang telah ditingkatkan Hingga 500 Juta /Unsplash/Mufid Majnun/

PR TASIKMALAYA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) baru-baru ini mengumumkan peningkatan batas pinjaman untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) hingga Rp500 juta pada tahun 2023.

KUR sendiri adalah jenis kredit yang diberikan oleh bank kepada pelaku usaha kecil dan menengah dengan tujuan untuk meningkatkan usaha dan perekonomian di Indonesia.

Penambahan batas pinjaman KUR BRI 2023 ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Baca Juga: Tes IQ: Orang Jeli Jago Cari 4 Perbedaan pada Gambar Kelinci di Taman, Ayo Buktikan!

Apa itu Kredit Usaha Rakyat (KUR)?

KUR adalah salah satu bentuk kredit yang ditujukan untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperluas usaha mereka.

KUR ditujukan untuk memberikan solusi bagi pelaku usaha yang kesulitan mendapatkan modal usaha karena keterbatasan akses ke sumber pendanaan.

KUR sendiri merupakan salah satu program pemerintah untuk mendukung perekonomian nasional dengan memberikan akses keuangan yang lebih mudah bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

BRI sebagai salah satu bank penyedia KUR telah lama memberikan dukungan terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Baca Juga: Nonton Taxi Driver 2 Episode 8 MALAM INI: Saksikan Upaya Kim Do Gi Bangkitkan Kepercayaan Bapak Sekte!

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x