Cara Daftar KUR BRI Online 2023, Simak Panduan Mudahnya di Sini!

- 16 Maret 2023, 16:23 WIB
Ilustrasi - Simak panduan lengkap dan mudah untuk mendaftar Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI secara online dan tidak perlu antri.
Ilustrasi - Simak panduan lengkap dan mudah untuk mendaftar Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI secara online dan tidak perlu antri. /Unsplash/Mufid Majnun

PR TASIKMALAYA - Bagi masyarakat yang membutuhkan dana untuk keperluan usaha atau kegiatan produktif lainnya, KUR (Kredit Usaha Rakyat) bisa menjadi solusi yang tepat. KUR BRI adalah program kredit yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membantu pengusaha kecil dan menengah di Indonesia.

KUR BRI bisa digunakan untuk modal usaha, pembelian mesin atau peralatan, pengembangan usaha, hingga pembayaran kredit investasi.

KUR BRI Online adalah program KUR BRI yang dapat diakses secara online melalui aplikasi BRILink dan BRI Mobile. Dengan mendaftar KUR BRI secara online, calon peminjam dapat menghemat waktu dan tenaga.

Selain itu, proses persetujuan KUR BRI online juga lebih cepat daripada melalui kantor cabang. Untuk tahun 2023, berikut adalah panduan mudah untuk mendaftar KUR BRI Online.

Baca Juga: Tes IQ: Konichiwa! Tolong Cari yang Beda di Bocil Asal Tasikmalaya yang Ikut Jejak Nobita Sekolah Ke Jepang

Persyaratan untuk Mendaftar KUR BRI Online

Sebelum mendaftar KUR BRI Online, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh BRI.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah memiliki usaha atau rencana usaha, memiliki usia minimal 21 tahun, dan memiliki kegiatan usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan.

Adapun persyaratan dokumen yang harus disiapkan untuk mendaftar KUR BRI Online adalah:

- KTP dan NPWP

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x