Mengenal Program KUR BRI Khusus untuk Pengusaha Wanita

- 10 Maret 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi. Kenali KUR BRI untuk para pengusaha wanita.
Ilustrasi. Kenali KUR BRI untuk para pengusaha wanita. /Pixabay/WonderfulBali/

PR TASIKMALAYA - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program yang didirikan oleh Pemerintah Indonesia untuk membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha mereka.

Salah satu jenis KUR yang khusus diperuntukkan bagi pengusaha wanita adalah KUR BRI Khusus untuk Pengusaha Wanita.

Program KUR BRI adalah program kredit usaha yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada masyarakat yang ingin mengembangkan usaha mereka.

Program ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pembiayaan untuk mengembangkan usaha mereka, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup mereka.

Baca Juga: Suami Irish Bella, Ammar Zoni Ditangkap Polisi: Urinenya Positif Narkoba

Jenis-jenis Program KUR BRI

KUR BRI memiliki beberapa jenis program, di antaranya adalah KUR BRI Tanpa Agunan, KUR BRI Mikro, KUR BRI Khusus, dan KUR BRI Khusus untuk Pengusaha Wanita.

Program KUR BRI Khusus untuk Pengusaha Wanita adalah program khusus yang ditujukan bagi pengusaha wanita yang ingin mengembangkan usahanya.

Tujuan Program KUR BRI

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata di Tasikmalaya, Budget Murah dan Cocok untuk Piknik Munggahan

Program KUR BRI bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya agar dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan hidup.

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia melalui pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x