Kapan KUR BRI 2023 Dibuka Lagi? Cek Jenis dan Syarat Pinjaman hingga Rp500 Juta di Sini

- 25 Februari 2023, 21:08 WIB
Simak syarat dan jenis pinjaman untuk KUR BRI yang segera akan dibuka pada tahun 2023, dapat pinjaman Rp500 juta.
Simak syarat dan jenis pinjaman untuk KUR BRI yang segera akan dibuka pada tahun 2023, dapat pinjaman Rp500 juta. /Tangkapan layar website bri.co.id

PR TASIKMALAYA – Kapan KUR BRI 2023 akan dibuka kembali? Simak ringkasan informasi mengenai Kredit Usaha Rakyat yang diadakan oleh Bank Rakyat Indonesia atau dikenal dengan KUR BRI 2023 di bawah ini.

Diketahui, KUR BRI merupakan salah satu program kredit atau pinjaman bersubsidi pemerintah dimana pinjamannya memiliki bunga rendah, yang dananya 100 persen dimiliki oleh bank atau Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) dalam rangka untuk keperluan modal usaha.

Kabarnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan membuka kembali program pinjaman KUR BRI 2023. Namun, untuk tanggal waktunya masih belum ada informasi resmi yang dipublikasikan oleh bank pemerintah tersebut.

Informasi terakhir mengenai KUR BRI 2023, menurut pihak bank BRI bahwa program pinjaman usaha tersebut hingga saat ini masih belum dibuka. Kabar tersebut diperoleh ketika salah satu warganet menuliskan pertanyaan terkait KUR BRI 2023 di kolom komentar akun Twitter resmi @kontakBRI.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Crash Course in Romance Episode 13: Chi Yeol Tetiba Datangi Rumah Haeng Sun, Ada Apa?

Dalam komentar tersebut, salah satu warganet menanyakan kapan dibukanya program pinjaman KUR BRI 2023.

Min kapan KUR BRI dibuka?,” tulis salah satu warganet pada 22 Februari 2023 yang dikutip oleh PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun @kontakBRI.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh admin akun Twitter BRI tersebut dengan menjelaskan bahwa KUR BRI 2023 terlihat masih belum dibuka karena meminta masyarakat untuk mengikuti postingan beranda media sosial akun BRI untuk mendapatkan informasi KUR 2023.

“Hai Sobat BRI, silahkan ikuti terus Timeline media sosial BRI untuk info KUR 2023,” balas admin akun twitter resmi bank BRI.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Bank BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x