Profil Alamanda Shantika, Wanita yang Ditunjuk Sebagai Komisaris Independen Blue Bird

- 24 Juni 2022, 15:20 WIB
Berikut profil singkat Alamanda Shantika, wanita yang ditunjuk sebagai Komisaris Independen Blue Bird.*
Berikut profil singkat Alamanda Shantika, wanita yang ditunjuk sebagai Komisaris Independen Blue Bird.* /Instagram @alamandas

PR TASIKMALAYA - Terdapat profil singkat mengenai Alamanda Shantika.

Wanita dengan pemilik nama lengkap Alamanda Shantika Santoso ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Komisaris Independen Blue Bird.

Meski tengah diopname di rumah sakit, Alamanda Shantika tampak semangat mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar oleh perusahaan Blue Bird secara daring.

"Karena sudah ramai di twitter, saya jadi bikin post ini ya biar ga bikin penasaran hihihi. Beberapa waktu lalu bu @nonipurnomo ajak saya bertemu, beliau menawarkan saya untuk bergabung menjadi Komisaris Independen Blue Bird," tulis Alamanda Shantika dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @alamandas.

Baca Juga: Link Nonton Yumi’s Cells Season 2 Episode 5 dan 6, Malam Romantis Yumi dan Yoo Babi Terganggu

"Ini kedua kalinya saya mendengar jawaban seperti ini dari seorang pucuk pemimpin, pertama dari mentor seumur hidup saya, Nadiem Makarim. Kemudian kali ini dari Bu Noni. Saat itu, di pikiran saya tidak ada kata menolak," sambungnya.

Bergabungnya wanita yang akrab dengan sapaan Ala ini ke perusahaan Blue Bird pun tentunya akan menjadi semangat baru untuknya.

"Akhirnya kerinduan saya nongkrong di pangkalan ojek ngobrol dengan driver gojek sambil minum starkling alias Starbucks keliling segera bisa terjadi lagi, sekarang saya bisa nongkrong di pangkalan-pangkalan Bluebird buat memahami kehidupan bapak ibu driver dan memberikan solusi yg terbaik bersama team @bluebirdgroup," ungkapnya.

Lantas, siapakah sosok Alamanda Shantika sebenarnya?

Baca Juga: Malam Puncak HUT Jakarta ke-495 Bertabur Bintang Ibu Kota, Wali hingga Saykoji

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x