Indra Kenz dan Doni Salmanan Jadi Tersangka Kasus Investasi Bodong, Kenali 8 Ciri-ciri 'Crazy Rich' Palsu Ini

- 10 Maret 2022, 15:57 WIB
Indra Kenz dan Doni Salmanan disebut sebagai 'crazy rich' palsu pasca menjadi tersangka kasus investasi bodong, berikut beberapa cirinya.
Indra Kenz dan Doni Salmanan disebut sebagai 'crazy rich' palsu pasca menjadi tersangka kasus investasi bodong, berikut beberapa cirinya. /Kolase Foto Instagram / @indrakenz / @donisalmanan /

 

PR TASIKMALAYA - Belakangan ini, ramai dibicarakan soal kasus penipuan investasi yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Menimbulkan banyak korban dari kasus investasi bodong, Indra Kenz dan Doni Salmanan diketahui telah menjadi tersangka dengan aset keduanya disita polisi.

Sebagai mitra dari aplikasi investasi Binomo, Indra Kenz ditetapkan tersangka pada 24 Februari 2022 lalu, sedangkan mitra aplikasi Quotex, Dony Salmanan jadi tersangka pada 8 Maret 2022.

Baik Indra Kenz atau Doni Salmanan, disebut sebagai crazy rich palsu karena kekayaan melimpah dari hasil investasi yang menipu banyak orang.

Baca Juga: Doni Salmanan Jadi Tersangka, Dinan Fajrina Bongkar Tabiat Asli sang Suami

Usai keduanya ditangkap, banyak yang menyebut dua influencer ini sebagai crazy rich palsu atau orang kaya palsu.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, motivator bisnis, Tom MC Ifle membagikan tipsnya untuk mengetahui ciri-ciri crazy rich palsu.

Sebagai tokoh pelatih bisnis khususnya di bidang Usaha Kecil dan Menengah, ia mengaku cukup prihatin tentang kasus investasi bodong yang dilakukan para crazy rich palsu.

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x