Update Harga Logam Mulia Emas Antam pada Jumat, 25 Februari 2022

- 25 Februari 2022, 07:26 WIB
ILUSTRASI - Resmi dijual di marketplace Kamis kemarin, berikut update harga logam mulia Antam pada Jumat, 25 Februari 2022.*
ILUSTRASI - Resmi dijual di marketplace Kamis kemarin, berikut update harga logam mulia Antam pada Jumat, 25 Februari 2022.* /Michael Steinberg/Pexels/

PR TASIKMALAYA - PT Aneka Tambang Tbk. atau Antam secara resmi membuka butik logam mulia di marketplace atau online shop pada Kamis, 24 Februari 2022.

Diketahui bahwa Antam sendiri merupakan logam mulia produk emas batangan yang digadang-gadangkan memiliki nilai investasi yang stabil.

Hadirnya logam mulia emas Antam di online shop merupakan angin segar bagi para konsumen yang selama ini kesulitan mendapatkan akses menuju butik resmi.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Antara News, Direktur Utama Antam Nico Kanter menjelaskan alasan PT Antam Tbk. merambah ke marketplace.

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi untuk Jumat, 25 Februari 2022: Imbangi Waktu Bermain dan Kerja Keras

Menurut Nico, alasan utama PT Antam Tbk. membuka butik resmi di marketplace sendiri merupakan strategi perluasan pasar, agar bisa menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Pasalnya, Nico menerangkan bahwa ada beberapa konsumen yang kesulitan untuk mendapatkan emas batangan Antam, karena jarak tempuh menuju butik resmi yang terlalu jauh.

"Masuknya Antam di marketplace merupakan strategi perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar," ujar Nico.

Oleh karena itu, Nico menilai bahwa dengan hadirnya butik resmi Antam di marketplace bisa mempermudah konsumen untuk mendapatkan logam mulia ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Jumat, 25 Februari 2022: Trans TV, SCTV, NET TV, TVRI, Ada Drakor Kkondae Intern

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Logam Mulia ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x