Wujud Tingkatkan Perekonomian Bangsa, Gubernur Jatim Ajak Anak Muda Miliki Kreatifitas dan Inovasi yang Tinggi

- 22 Januari 2020, 21:29 WIB
Gubernur Jawa Timur menghadiri kegiatan  Kompetisi Desain Produk dan Kriya 3D di Geekout/CoWork/ScaleUp (GECO) AJBS Surabaya Selasa, 21 Januari 2020.*
Gubernur Jawa Timur menghadiri kegiatan Kompetisi Desain Produk dan Kriya 3D di Geekout/CoWork/ScaleUp (GECO) AJBS Surabaya Selasa, 21 Januari 2020.* /Kemendagri/

PIKIRAN RAKYAT - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrnasda) Jawa Timur mengadakan event Kompetisi Desain Produk dan Kriya 3D.

Kegiatan yang merupakan kerja sama dengan Pemerintah Jawa Timur ini dilaksanakan pada Selasa, 21 Januari 2020.

Kompetisi ini digelar di Geekout/CoWork/ScaleUp (GECO) AJBS Surabaya dengan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: Wujud Dukung Semangat Persib, Pemkot Sediakan GBLA untuk Menggelar Latihan

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari laman Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), bahwa kegiatan ini sebagai wujud untuk menciptakan Perekonomian yang Cerdas dan Inovatif.

Kegiatan yang dihadiri oleh 100 orang peserta ini mengundang antusiasme yang besar dari mereka.

Melihat hal ini, Khofifah mengharapkan anak muda bisa menjadikan Jawa Timur sebagai Provinsi terdepan di bidang ekonomi kreatif di Indonesia.

"Saya ingin mengajak semua anak muda yang memiliki energi luar biasa, tentu dengan produktivitas dan inovasi yang luar biasa pula. Bagaimana Jawa Timur menjadi yang terdepan termasuk adanya inisasi-inisasi, kreasi dan inovasi yang tidak pernah berhenti," ujarnya.

Baca Juga: Berawal dari Cerita Viral, KKN Desa Penari Siap tayang di Tahun 2020

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Kemendagri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x