Kejutkan Penggemar, Marvel Mengonfirmasi Karakter Star Lord dan Mantis di MCU adalah Saudara

- 24 November 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi. Marvel baru saja mengkonfirmasi karakter Star Lord dan mantis di Marvel Cinematic yang ternyata ada hubungan saudara.
Ilustrasi. Marvel baru saja mengkonfirmasi karakter Star Lord dan mantis di Marvel Cinematic yang ternyata ada hubungan saudara. /Instagram/@marvel

PR TASIKMALAYA - Adegan yang dihapus dari Marvel Studios untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang menegaskan bahwa karakter Star Lord yang diperankan Chris Pratt dan Mantis yang diperankan Pom Klementieff adalah saudara kandung.

Adegan terhapus yang baru dirilis dari film Guardians of the Galaxy Vol. 2 menegaskan bahwa Peter Quill/Star Lord dan Mantis adalah kakak beradik di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menjelang perilisan film The Guardians of the Galaxy Holiday Special pada 25 November 2022, Marvel Studios merilis dua episode baru Marvel Studios: Legends di Disney+.

Salah satu berfokus pada karakter Mantis dan satu lagi berfokus pada Drax yang diperankan Dave Bautista, yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari CBR.

Baca Juga: 2 Mantan Anak Buah Ferdy Sambo Bakal Dipanggil Paksa untuk Hadiri Sidang

Disana pertama kali menampilkan adegan yang dihapus tersebut, yang menegaskan teori penggemar lama bahwa selain menjadi ayah Star Lord, karakter Ego the Living Planet yang diperankan Kurt Russell juga merupakan ayah Mantis.

"Kenapa kamu tidak ingin aku memberitahunya? Star Lord harus tahu kamu adalah saudara perempuannya," Ujar Drax memberi tahu Mantis di adegan yang dihapus tersebut.

"Satu-satunya koneksi kami dari Ego adalah sumber rasa malu terbesarnya. Saya kira itu yang terbaik untuk menutupinya," jawab Mantis.

Baca Juga: Tes IQ: Hanya si Jeli yang Super Cepat Temukan Lebih dari 1 Perbedaan Tersembunyi di 2 Gambar Identik Ini!

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: CBR


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x