Sulit Ditebak, Ketahui 5 Alasan Mengapa Pria Selalu Diam Ketika Membicarakan Pernikahan

- 6 April 2020, 11:00 WIB
ILUSTRASI pasangan.*

PIKIRAN RAKYAT – Memutuskan lanjut ke jenjang berikutnya dalam sebuah hubungan, keinginan setiap orang yang sudah lama menjalin hubungan tersebut.

Namun, tak jarang ada keganjalan yang membuat diri bertanya-tanya apakah bisa mengarungi bahtera rumah tanga bersama? Atau bahkan selesai tanpa ikatan pernikahan dan pergi dengan takdir masing-maisng.

Salah satu yang sering terjadi ketika kamu bertanya-tanya, mengapa seorang pria terlihat seolah-olah menghindar saat wanita membicarakan pernikahan? Hubungan yang lama pun juga tidak menjamin membuat seorang pria leluasa terbuka dengan pernikahan.

Baca Juga: Penasaran dengan Kepribadianmu? Simak 6 Zodiak yang Memilki Rasa Empati Tinggi

Memang tidak semua laki-laki seperti ini. Tetapi, sebagian pria akan meminimalisir membicarakan pernikahan saat pasangannya mengajak membahas masalah ini.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs Beautynesia, lalu apa yang membuatnya seperti ini? Ada lima poin di bawah ini akan menjelaskannya:

1. Dia masih ragu dengan kamu

Dia bisa jadi memproyeksikan kamu sebagai teman masa depannya. Tetapi, dia sepertinya masih butuh waktu buat meyakinkan dirinya sendiri akan sosokmu. Pada masa ini, ia masih menimbang-nimbang dan berusaha membuat dirinya yakin untuk menjalani hari denganmu.

Baca Juga: Ketahui 5 Makanan yang Menimbulkan Halusinasi, Ada yang Sampai Menyebabkan Kematian

2. Ada masalah finansial dari dirinya yang tidak bisa diceritakan

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Beautynesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X